Kamis, 16 Juni 2016

EA Mengumumkan 4 Star Wars Games 2018

16 Juni 2016 - Seperti yang diperkirakan, kita tidak akan melihat akhir dari Star Wars game dalam waktu dekat. Dengan film diplot untuk melepaskan lebih dari jumlah tahun mendatang, kami juga akan melihat permainan baru - empat Star Wars game baru, tepatnya. EA memiliki rencana dan mereka sekarang dirilis setidaknya beberapa informasi tentang rencana itu kepada kami.

Sebagai bagian dari tahun ini Electronic Entertainment Expo (E3), kami mendapat sekilas singkat di masing-masing dari game-game baru. The menggoda adalah bagian dari konferensi pers EA dan seperti yang kita sudah tahu, EA memiliki hak penerbitan untuk judul Star Wars untuk 10 tahun ke depan. Jadi apa yang mereka lakukan dengan itu? Nah, inilah yang kita ketahui tentang judul dirilis sejauh ini. Judul Star Wars VR yang memungkinkan Anda percontohan X-Wing. Ini datang ke Playstation 4 VR headset akhir tahun ini dan itu dibuat oleh DICE dan Kriteria.
Battlefront 2 datang pada tahun 2017

Sebuah permainan dari Visceral Games datang pada tahun 2018 - hanya sedikit pendek dari rekaman itu bersama tapi tampaknya menjadi game action adventure third-person. Dari pembuat "Dead Space" dan penulis kepala tiga pertandingan pertama dalam seri "Uncharted". permainan lain sangat awal dalam pembangunan sehingga ditetapkan untuk 2019 atau di luar, dari Respawn Entertainment (Titanfall, Titanfall 2) dengan fokus jelas pada Jedi
Ada juga akan menjadi konten baru untuk game Star Wars yang ada. Ini adalah apa yang kita tahu akan datang sejauh ini:

ekspansi baru datang ke besar game online multiplayer "Star Wars: The Old Republic" Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah Anda melihat ke depan untuk permainan baru Star Wars dan konten baru untuk game kita sudah tahu dan cinta? Swtor2credits Hot Promo Untuk Hari Ayah: Menikmati Hingga Gratis $ 10 Kupon Swtor Credits selama 6,18-6,24.
Baca juga 

http://forumteknologi.com/thread-cara-menghapus-data-dari-hard-disk-dengan-baik-dan-benar
http://forumteknologi.com/thread-aplikasi-wajib-di-install-di-android
http://forumteknologi.com/thread-minta-solusi-flicker-screen
http://forumteknologi.com/thread-jam-tangan-pintar-terbaik-smartwatch
http://forumteknologi.com/thread-jenis-jenis-ios
http://forumteknologi.com/thread-aplikasi-terbaik-untuk-android-2016
Tips mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar