Selasa, 28 Juni 2016

Solusi di Jalan Macet Airwheel skuter cerdas roda dua S5

28 Juni 2016 - Jika pengendara mengarahkan model lain dari skuter listrik, langkah ini akan membuatnya takut sehingga dia harus turun model. Airwheel roda dua scooter cerdas S5 telah dipuji sebagai ATV pribadi. Untuk hidup sampai judul ini, Airwheel S5 dilengkapi dengan banyak desain dan perangkat unik. Dibandingkan dengan Airwheel Model lain dari S-series, Airwheel S5 ini dilengkapi dengan sayap di depan Airwheel S5, dua ban jumbo besar dan lampu sinyal. Dengan cara perangkat ini, Airwheel S5 sering berbicara dan dikagumi oleh pelanggan. Hampir setiap pemain muda ingin membelinya dan mengarahkan itu di jalan.

Menjadi transportasi pribadi, Airwheel S5 adalah wajar untuk mendapatkan lebih banyak medan yang sulit. Airwheel S5 tidak hanya dapat dijalankan pada bahkan jalan, tetapi juga tidak ada masalah untuk itu untuk bergeser sekitar di jalan berlumpur. Dua roda keseimbangan diri skuter S5 memiliki dua ban besar yang memungkinkan Airwheel S5 untuk melewati jalan berlumpur. Tidak perlu bagi pengendara khawatir tentang air berlumpur di genangan air setelah hujan. sayap akan melindungi Airwheel S5 dari air berlumpur.

Dua ban besar tidak hanya memungkinkan Airwheel S5 untuk melewati jalan berlumpur, tetapi juga membuatnya pergi menuruni tangga. Jika pengendara mengarahkan model lain dari skuter listrik, langkah ini akan membuatnya takut sehingga dia harus turun model. Airwheel cerdas self-balancing S5 skuter tidak akan pernah melihat langkah-langkah sebagai tantangan. Pembalap yang mengarahkan Airwheel S5 masih bisa turun tangga tanpa turun skuter. https://youtu.be/uCz4VraTpzs

Airwheel memiliki desain lebih perhatian. Untuk menghemat lebih banyak ruang, Airwheel menginstal S5 poros dilipat. Lipat poros nya, pengguna dapat menempatkan Airwheel S5 ke boot seperti Airwheel S3. Airwheel dalam mengejar kehidupan sederhana dan nyaman. Poros dilipat adalah representasi terbaik dari filosofi desain. Airwheel akan membuat skuter lebih nyaman bagi pelanggan.

kontak Media:
Nama Perusahaan: Airwheel Teknologi Holding (USA) Co, Ltd
Contact Person: Eric
Alamat: Los Angeles, California, USA
E-mail: sales@airwheel.net
Website: http://www.airwheel.net

Baca juga 

http://dbagus.com/cara-budidaya-jamur-kuping-untuk-pemula
http://dbagus.com/wisata-kuliner-malam-jogja-paling-lengkap
http://dbagus.com/tips-kulit-putih-alami-sepanjang-hari
http://dbagus.com/manfaat-latihan-daya-tahan-tubuh
http://dbagus.com/model-taman-depan-rumah-minimalis-dan-modern
http://dbagus.com/cara-mengatasi-panggilan-keluar-dibatasi-oleh-fdn
http://dbagus.com/sby-muda-ganteng
http://dbagus.com/diet-ekstrim-yang-ampuh-menurunkan-berat-badan
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar