Selasa, 14 Juni 2016

Uni-Bio Science Group Mengumumkan 2015 Hasil Tahunan

Hong Kong, 14 Juni 2016 - Uni-Bio Science Group Limited ( "Uni-Bio Science" atau "Grup"; kode HKEx: 690) telah mengumumkan hasil tahunan yang telah diaudit untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2015. Grup telah mencapai nya kinerja keuangan dan operasional yang kuat sebagai hasil dari sejumlah inisiatif strategis termasuk keberhasilan dalam mengelola tender oleh departemen Market Access baru, memperkuat platform yang komersial, dan penetrasi produk yang sukses dari provinsi baru.
Untuk tahun yang berakhir Desember 2015 31, Grup membukukan omset konsolidasi sekitar HK $ 123.400.000, meningkat dari 9,6% year-on-year. pertumbuhan penjualan disesuaikan dengan fluktuasi forex adalah 11,8%, yang membandingkan sangat menguntungkan untuk pertumbuhan keseluruhan RRC obat sakit penjualan sekitar 5,0%, menurut IMS. Laba kotor untuk tahun ini adalah sekitar HK $ 102.800.000, meningkat dari 9,7% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. marjin laba kotor tetap konstan pada sekitar 83,0%.

Rugi dari operasi dipersempit dengan 30,5% menjadi HK $ 42.200.000 dari HK $ 60.700.000 di FY2014. kerugian tahun ini dari operasi adalah untuk sebagian besar karena penyusutan aktiva tetap dan amortisasi aktiva tidak berwujud dan pembayaran sewa dibayar di muka sebesar HK $ 32.600.000 karena investasi besar yang sebelumnya dibuat di pabrik dan mesin untuk mematuhi Cina Good Manufacturing Practice baru ( standar cGMP), dan pengembangan di muka dari komersialisasi produk pipa nya (Uni-PTH dan Uni-E4). Selain itu, Grup terus berinvestasi di R & D sebagai misinya adalah untuk memungkinkan akses obat baru dan efektif untuk pasien Cina, yang dinyatakan terlalu mahal atau tidak avalaible di RRC. Selama periode tersebut, Grup menginvestasikan total HK $ 36.300.000 ke R & D (termasuk kapitalisasi aset tidak berwujud), yang mewakili 29,4% dari total pendapatan tahun sesuai. Grup mempertahankan posisi keuangan yang sehat dengan deposito bank, saldo bank dan sebesar uang tunai untuk HK $ 110,0 juta pada 31 Desember 2015.

Mr KOH Phee Wah, CEO dari Operasi China, mengatakan, "2015 menandai tahun lagi perubahan yang signifikan bagi industri farmasi di Cina. Regulator telah mengambil langkah-langkah yang lebih mendasar terhadap peningkatan industri farmasi dalam negeri agar dapat bersaing secara internasional. Tujuan mereka adalah untuk mengkonsolidasikan industri, inovator cluster, dan meningkatkan kualitas produk farmasi sementara menurunkan biaya seluruh sistem kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu, pertumbuhan industri telah melambat secara signifikan dari pertumbuhan lebih dari 20% dua tahun lalu untuk 5% tahun ini. Sementara semua pemain di seluruh industri wajah tekanan yang signifikan, mereka yang beradaptasi dengan cepat dan berhasil mengatasi perubahan akan muncul lebih kuat. Grup adalah memastikan kami memiliki posisi untuk menjadi sukses dan bisnis kami yang berkelanjutan dalam terang prioritas ini. Berdasarkan tim manajemen internasional yang baru, portofolio kami strategi fokus pada obat baru, dan prestasi yang signifikan pada tahun 2015, kami yakin bahwa Uni-Bio Sains dapat menavigasi lingkungan industri yang cepat berubah dan muncul sebagai pemimpin industri. "

elemen inti Grup untuk fokus strategi bisnis secara keseluruhan pada dua pendekatan cabang eksekusi internasional dan percepatan pertumbuhan. Yang pertama mengacu pada investasi modal manusia, sesuai dengan standar manufaktur cGMP dan meningkatkan infrastruktur TI untuk memenuhi standar internasional operasi. Di sisi lain, yang terakhir termasuk perluasan platform komersialisasi dan implementasi model kemitraan baru, dalam rangka untuk mempercepat pertumbuhan bisnis Grup. Misalnya, salah satu prioritas Grup pada tahun 2015 adalah untuk memperluas platform yang komersial dalam persiapan untuk peluncuran dua produk generasi baru. Selama tahun ini, meningkat tim di-rumah perwakilan penjualan sekitar 30% dan memperluas jaringan distributor regional sebesar 20%. Grup terus menjadi dalam diskusi dengan organisasi penjualan besar mengeksplorasi kemitraan untuk produk-produknya saat ini dipasarkan.

Selama tahun ini, Uni-Bio Ilmu telah membentuk tim Market Access baru yang telah berhasil diamankan GeneSoft penggantian, satu-satunya produk dalam portofolio dipasarkan tidak diganti di bawah National Penggantian Obat Daftar (NRDL), di Jilin dan Yunnan provinsi dan kota Tianjin. Sementara 2015 menandai DAS untuk industri karena menjadi wajib bagi semua provinsi di Cina untuk membuka tender sebelum akhir tahun, Grup adalah senang melihat strategi mewujudkan hasil yang sangat positif. Grup telah membentuk gugus tugas multi-fungsional khusus, termasuk tim Akses Pasar dan manajemen senior, untuk memastikan bahwa proses tender untuk tiga produknya dipasarkan, yaitu Pinapu GeneTime dan GeneSoft dikelola secara efektif, sementara memegang harga obat pada tingkat yang berkelanjutan . Hasil yang memuaskan adalah salah satu faktor utama mengapa Pinapu telah tumbuh lebih dari 30% pada tahun 2015. 
Baca juga 

http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar